Sabtu, 22 Desember 2012

Happy Birthday, Arsianita!

Hari Kamis tanggal 13 Desembar yang menyenangkan kemarin adalah hari ulang tahunnya Miss Galau kelas XI IPS 2, Arsianita Nur Fattah!



Langsung deh tersusun skenario birthday and surprise party buat dia. Setelah aku bilangin rencana awal ke Nasrul dan Juantin, langsung pada setuju dan buat konsep skenario yang lebih matang lagi, padahal waktunya juga udah mepet dan kita baru bisa ngumpul hari Rabu karena hari Senin dan Selasa masih libur.

Dari nyebar rencana ke temen2 lain, hari Rabu pada ngerancang diem2 deh. Awalnya aku rencana surprisenya di sekolah, tapi Juantin bilang mending jangan di sekolah. Akhirnya bakal dirayain di rumahku, dengan alasan mau ngerjain tugas kelompok ekonomi yang belum beres. Pembagian tugas pun udah kelar, Juantin tugasnya bareng sama Nita ke rumahku, aku sama Firman nyari kue ulang tahunnya, Nasrul sama Niko beli makan siang, Nisa sama Syifa sebagai penggembira.

Rencana udah matang, pembagian tugas udah siap, tamu2 undangan sudah diundang, saatnya melancarkan aksi! Hari Kamis pagi itu, kita juga udah sepakat nggak bakal ngucapin selamat ulang tahun dulu ke Nita sampai nanti. Dia pun datang dengan muka sendu karena habis ksbb sama mantannya -___- curhat deh dia, tapi agak aku sengakin. Nggak tega sih, nahan ketawa juga, tapi biar deh, hahaha :P

Hari itu, aku cuma ada satu jadwal perbaikan sosiologi, Nita sama Juantin perbaikan sosiologi dan bahasa Indonesia, Nasrul perbaikan sosiologi, bahasa Indonesia dan bahasa Perancis. Nunggu deh sampai Nasrul kelar remedi. Karena moodnya si Nita udah nggak bagus gitu dan dia juga ngeluh pusing, dia pamit pulang duluan, sebelumnya udah janjian sama kita bakal ke rumahku jam 1an. Naah, kesempatan bahas rencana lagi nih mumpung si korban udah pulang duluan.

Kelar semua, jam 11an kita pada cus deh ke tugas masing-masing. Tersebaralah kita di penjuru kota Jogja, Nita pulang ke pondoknya, Juantin juga pulang ke rumahnya, aku sama Firman siap cari kue, Niko sama Nasrul pulang ganti baju, Nisa masih ada try out di SMA 3, Syifa lagi main sama cowoknya. 

Aku yang kebagian tugas cari kue sama Firman, langsung cus ke toko roti Murni. Tapi ternyata disana nggak ada roti tart yang kecil. Bingung deh mau nyari kemana lagi, kalau bisa di toko roti deket2 situ aja. Nelponin Juantin sama daddy, tapi pada ngusulin tempatnya yang jauh-jauh. Sempet bingung juga, huaaaa. Akhirnya nemu juga di Pamella. Sekalian deh beli lilinnya juga. Selesai semua, langsung deh pulang ke rumah, nunggu yang lain datang dan siap.

Gimana nasib Niko sama Nasrul daah? Nasrul sms kalau dia nggak tau tempat makan ayam goreng yang dimaksud di Glagah. Mereka berdua dateng dulu deh ke rumah, dan akhirnya aku sama Niko yang beli makan siangnya. Waktu masih beli makan, Nisa udah sms kalau dia udah sampai rumahku juga. Sip deh, udah mulai pada ngumpul. Langsung deh cepet2 beli makannya, keburu hujan. Tapi tetep kehujanan bentar juga di jalan. 

Udah pada ngumpul, mulai deh siap-siapin kue ultahnya dan berbagai konsumsi pendukungnya. Sementara hujan diluar tambah deres aja. Pada harap-harap cemas deh si Nita jadi dateng atau nggak. Apalagi si Juantin udah sms kalau dia udah nungguin Nita daritadi, tapi nggak dateng-dateng. Yaudah aku pesen aja, kalo udah on the way ke rumahku, sms aku. Nggak lama Syifa dateng. Udah lengkap nih, tinggal nunggu si bintang utama sama Juantin.



Pas lagi bengong2nya nunggu, tau-tau depan gerbang udah ada yang ngebel aja. Ealah ternyata mereka berdua udah dateng! Langsung deh kita pada serabutan nyiapin lilin2 yang belum dinyalain. Juga berusaha buat tutupin cahaya lilinnya dari luar, biar nggak kelihatan sama Nita. Heboh banget deh pokoknyaa xD

Siap di posisi masing2! Aku yang kebagian bawa kuenya deh. Begitu dia masuk, lagu happy birthday to you langsung berkumandang. Si Nita cuma cengengesan malu-malu nggak jelas gitu haha.




 Potong kueee! Aku yang dikasih pertamaa xD 




 Kyaa, so sweet banget dah si Nasrul sama Nita nih, hahaha, padahal ya mereka cuma temenan tapi co cwit banget huahahahaaa ;P




 Naah, pas lagi motong2 kue, dengan isenganya Nasrul nyolekin krim kue nya ke Nita. Langsung deh merembet ke kita semuaa! Perang krim! Semua orang harus kena krim! Muka berlepotan semuaa! Langsung deh habis itu pada rebutan cuci muka di kamar mandi, hahaha, bener2 hebooh!




Habis itu makan2 menghabiskan sisa konsumsi dan dilanjut ngobrol seru bareng temen2. Apaaaa ajaaa diobrolin. Bercanda-canda, ketawa-tawa. Pokoknya seru banget, dan kerasa jadi tambah deket :D huwaaa pokoknya seru banget! 

Setelah para cowok pulang, para cewek masih tinggal buat sesi cerita-cerita dan curhat, plus sesi foto-foto narsis. Jam setengah 5 pada pulang deh, tapi udah beres2in ruang tamu juga. Akhirnya selesai deh surprise party buat Nita :D 








once again, happy birthday, Arsianitaa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar