Jumat, 28 Desember 2012

Pemikiran-pemikiran Malam

28 Desember 2012

Persetanlah dengan segala cinta dan tetekbengeknya. Bukannya menutup hati, hanya lelah bermain-main. Maunya sih ketemu satu yang cocok, yang pas, ya udah buat selamanya aja. Maunyaa...

Oke oke, ini kenapa malem-malem tau-tau aja nyerocos yang nggak jelas gini sih yaa. Entah deh, mungkin lagi terbawa suasana, jadi apa aja yang ada di kepala dikeluarin aja semuanya. Bukan, bukan isi kepala macam otak yang jadi pusat semua pemikiran, tapi pemikiran-pemikiran itu lah.

Daaan, lets see, dibawa kemana aku dengan pemikiran-pemikiran ini.

Baru saja membaca status FB dari teman-yang-nggak-pernah-ketemu-di-dunia-manapun-tau-tau-aja-udah-jadi-teman-FB yang isinya "Slamat jalan kawan moga kau tenang disisi-Nya..." okay, another young die? karena si teman-FB-yang-entah-dari-mana-itu juga baru SMA, sepantaran lah sama aku, jadi temennya sama aja kan? Yah kira-kira lah. Entah, selalu terbesit pemikiran ngeri jika mendengar kabar seperti itu. Kematian bukan hanya untuk mereka yang sudah tua dan sudah lebih banyak mengalami kehidupan. tapi juga dekat dengan anak-anak muda macam kami yang baru saja memulai mencari jati diri. Tidak ada yang bisa luput.

Dan sudah berulang kali aku mau nonton video music Ready or Not-nya Bridgit Mendler, tapi teteeep aja nggak bisa-bisa! Ini karena koneksinya, youtubenya, videonya, orangnya yang mau nonton, langit malam yang mendung, atau udara yang dingin? Pleaseee, aku pengen liaaat.

Bagaimana pendapatmu tentang orang annoying yang suka nimbrung-nimbrung tweet-mu dengan temanmu yang lain, tapi saat kamu ajak nimbrung, orang itu malah sengak sama kamu? Oh please, dia yang seenaknya join bareng!! Ada apa dengan orang-orang ini? Dia selaluuuu aja nimbrungin tweet-tweet yang ada di timeline dia, apalagi adek-adek kelas, yeah. Dan entah ya, cuma perasaanku aja atau emang hanya aku yang dia sengaki? Entah deh, kalau dia mulai nimbrung tweet ku, aku nggak pernah mau bales lagi.
Yeah, orang-orang macam ini memang harus ada dan dibutuhkan, karena kita jadi nggak merasa dicuekin saat kita nge-tweet sendiri dan seakan-akan mereka ini peduli dengan meretweet dan mengomentari tweet kita. Tapi, dengan nimbrung-nimbrung mentionan orang lain? Mau cari eksis, mas??

Sebuah tweet dari akun publik pun menyadarkan aku. "So, gimana hari Jumat terakhir di tahun 2012 kalian? #ngaco" -@twitngaco. Oh yeah, minggu depan sudah memasuki tahun baru 2013. 13. Hmm, yeah, 13. Jadi, mulai hari Selasa besok hingga setahun kedepan, apabila kita ingin menulis singkatan tahun 2013 hanya '13. I don't know, but this sound scary..

Dan buffering video Bridgit nya udah sampai di detik ke 59 aja, setelah selalu stuck di detik ke 21. Akhirnya, dia udah bisa move on sekarang.

Apa yang lebih nyesek daripada menyelamati diri sendiri tentang manniversary ke 9 bulan hubungan kalian yang gagal? Nggak ada yang menyesekan, hanya selamat kepada diri sendiri yang sudah mampu berubah banyak, tentu berubah kearah yang lebih baik, setelah putus selama hampir dua bulan ini.

Akhirnyaaaa kelar juga aku nonton Ready or Not-nyaa. Bridgit emang cantik banget! Mau coba nonton? Silahkan ke alamat youtube ini deh.

Malam masih panjang, untuk makhluk-makhluk noctural. Untuk aku, mungkin juga. Kadang kantuk bisa datang dan pergi begitu aja. Setidaknya, aku masih punya rencana-rencan menyenangkan untuk mengisi Jumat malam terakhir di tahun 2012. Oh yeah.

Sekian pemikiran-pemikiran aku malam ini yang minta dituangkan dalam tulisan di blog yang masih muda ini. Masih kecil mungkin. Baru bisa tengkurap. Selamat menjelajah malam lagi! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar